Minggu, 19 Juni 2016

Rio Haryanto hampir ikut sesi kualifikasi kedua

Rio Haryanto hampir ikut kualifikasi ke2

Kemajuan besar diperlihatkan Rio Haryanto saat babak kualifikasi formula satu GP baku pada Sabtu ( 18/6/2016) malam WIB . Untuk pertama kalinya dan bakal start dari baris belakang .
Pembalap manor racing itu akan mengawali balapan dari posisi ke-17 catatan waktu terbaik Rio saat kualifikasi F1 di GP baku yakni 1 menit 5,665 detik.

Rio hampir saja mengikuti sesi kualifikasi kedua , catatan waktunya hanya terpaut 0,116 detik dari pembalap sauber Felipe nasr yang berada di posisi ke-16 dan ikut kualifikasi kedua karena lajunya 'dipaksa' melambat karena ada mobil rusak di lintasan .
"Saya sangat dekat dengan kualifikasi kedua , tapi sayangnya , saya hanya berhasil mencatat waktu untuk satu lap saya , ketika saya mencoba untuk melaju lagi ternyata ada bendera kuning . " katanya , di kutip dari Facebook manor racing .


"Namun hari ini saya sudah melakukan sebuah lap yang sangat baik itu mrmbuat saya sangat senang . " ujar pembalap kelahiran solo Jawa tengah tersebut .
Melihat posisi start yang cukup bagus , Rio cukup optimistis menjalani balapan Formula 1 GP baku pada minggu (19/6/2016) malam WIB . " kamu harus memastikan untuk melakukan start yang baik dan kuat , balapan bersih tanpa kesalahan . " ucapnya .

" kami akan mencoba yang terbaik dan berharap situasi berpihak kepada kami . Tapi untuk sekarang ini adalah momen yang bagus untuk disyukuri . " kata Rio mengakhiri .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar