Kamis, 16 Juni 2016

Manor sebut performan Rio Haryanto terus meningkat

Manor sebut performa Rio Haryanto terus meningkat

 

Pembalap muda Indonesia Rio Haryanto baru saja nelewati seri balapan ke-7 Formula 1 di GP Kanada pada Senin (13/6/2016) kemarin. Finis di posisi ke 19, manajemen tim manor mengaku cukup puas kinerja Rio .
Hal tersebut dikatakan oleh managing director manor racing , ABDULLA BOULSIEN kepada wartawan pada Selasa (14/6/2016) pagi , dia baru saja melakukan pertemuan dengan menteri pemuda dan olahraga ( Menpora ) Imam nahrawi dan Indah pennywati , perwakilan PT Kiky sports untuk membahas dampak Rio di formula 1 secara global.


"Secara umum tim sangat senang dengan performa Rio , dia melakukannya dengan sangat baik tim ini punya progres dari balapan ke balapan , " tutur ABDULLA .
Rio start dari posisi ke20 karena menghantam pembatas di tahap pertama sesi kualifikasi dia berhasil di urutan ke-19 di belakang pembalap Brazil Felipe nasr dan rekan setimnya Pascal wehrlein .

Usai menjalani sesi balapan ketujuh di Montreal,Kanada , Rio akan bergeser ke ibukota Azerbaijan , baik untuk memulai sesi latihan bebas pertama , pada 19 Juni mendatang .
Dan kami berdiskusi soal power (kekuatan) f1 di Indonesia karena punya penonton secara global . Ini punya Benefit untuk mempromosikan Indonesia ke seluruh dunia ."
"Rio faktornya jadi pembalap paling populer di formula satu di platform media social , kami tak berdiskusi tentang hal pembayaran . Kami berdiskusi tentang kesempatan jangka panjang Rio di sini . " ABDULLA menutup .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar