Rabu, 15 Juni 2016

Rio Haryanto banyak di gandrungi fans wanita

Rio Haryanto banyak di gandrungi fans wanita

Pembalap asal Indonesia , Rio Haryanto , mampu menjadi pembalap pertama yang bisa tembus FORMULA1 Rio dianggap memiliki wajah ganteng , yang membuatnya banyak digemari fans wanita.
Ada cerita unik tentang lelaki kelahiran 22 Januari 1993 itu saat menghadapi fans perempuannya , cerita menarik itu dituturkan oleh petugas keamanan rumah keluarga Rio Haryanto .



"Mayoritas fans-nya cewek , mereka sering datang ke rumah untuk sekedar photo-photo dan minta tanda tangan , jika rio sedang ada di rumah maka iya tidak akan menolak untuk bertemu fans-fans yang datang .
Hari-hari biasa itu banyak banyak yang tanya Rio ada di rumah tidak , nah kalau ada Rio si rumah, saya telepon dia kalau ada fans yang mau nemuin nanti Rio Haryanto pasti akan menjawab kalau fans itu suruh nunggu "jelasnya .


Tak hanya meminta tanda tangan , penggemar dari Rio ada juga yang memberikan bingkisan dari surat beberapa fans juga mengirimkan kado dan surat lewat paket . "Penggemar yang dateng asa yang dari Pekalongan , Semarang dan luar kota solo"
Tuturnya .

Di ungkapnya , ada cerita unik lainnya saat penggemar setia ini keukeuh ingin bertemu pembalap yang akan mengendarai tim Formula1 , Manor racing team (MRT) ada salah satu penggemar yang menanti Rio Haryanto selama 3 hari .

" tiap pergi itu fansnya datang ke rumah . Tanya "Pak , Rio ada nggak " dan ternyata pada gari ke 3 Rio Haryanti ada di rumah , lalu Saya telepon Rio kalau ada fans , dan fans itu akhirnya bertemu San berteriak histeris " ungkapnya "




Info lain dapat lihat di link ini : indoboys1.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar