Rabu, 13 Juli 2016

Pengakuan Rio Haryanto bikin kaum hawa patah hati

Pengakuan Rio Haryanto bikin kaum hawa patah hati 
        

Pembalap asal Indonesia Rio Haryanto bakal turun dalam seri ke-10 balapan FORMULA1 di GP Silverstone , minggu (10/7/2016) malam WIB . Jelang balapan besok , Rio Haryanto membuat pengakuan mengejutkan soal kehidupan asmaranya .
Selama ini , pembalap tim manor racing memang tak pernah memamerkan kekasihnya di depan publik . bahkan , sebelum Idul fitri Rabu (6/7/2016) atau Kamis waktu Inggris , setidaknya tak ada yang mengetahui status putra dari pasangan sinyo Haryanto dan indah pennywati tersebut .
Seperti kutip dari BBC , Rio akhirnya buka suara , " pacar sudah , tapi belum berpikir untuk kedepannya . "Tutur Rio .

Ada satu perempuan yang sering dikaitkan dengan pembalap berusia 23 tahun itu , yakni wanita cantik blasteran Indonesia dan Republik Irlandia bernama Sarah noon , sama seperti Rio , Sarah berdomisili di Singapura dan diduga sebagai lulusan Raffles design institute singapore .
Kedekatan Rio dan Sarah sebetulnya belum di konfirmasi oleh kedua pihak , meski keduannya sudah berteman di InstaGram , namun belakangan foto Rio bersama Sarah ramai muncul di dunia maya .
" yang pasti ingin berkarier dulu dan semakin sukses dan bisa mengharumkan nama Indonesia lebih harum lagi . " tutur Rio 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar