Selasa, 12 Juli 2016

Gagal di kandang manor Rio Haryanto pasrah

Gagal di kandang manor Rio Haryanto pasrah 
Balapan di kandang Manor racing gagal di maksimalkan oleh Rio Haryanto untuk mendapatkan hasil bagus . Pembalap Indonesia itu malah gagal finis setelah mobilnya keluar lintasan .mengenai nasib Sial itu , Rio mengaku tak bisa berbuat banyak .
Hasil balapan pada GP Inggris FORMULA 1 2016 di sirkuit Silverstone , minggu (10/7/2016) , berakhir mengecewakan bagi Rio , itu karena ia gagal menyentuh garis finis ia harus mengakhiri aksinya ketika mobilnya melintir saat balapan memasuki lap ke 26 .
Selanjutnya , balapan GP Inggris memang berjalan tak sesuai ekspektasi para pembalap .pasalnya , lintasan sempat di guyur hujan deras . Dalam trek basah , balapan pun sulit di prediksi . Bahkan , balapan bisa dibilang baru dimulai setelah safety car keluar lintasan di lap ke6


Rio sendiri sempat mendapatkan ritme balapnya , ia yang start dari urutan ke-19 mendapat kecepatan lebih baik dari rekan setimnya , Pascal wehrlein . Pembalap asal Jerman itu langsung menghentikan aksinya begitu mobilnya keluar lintasan pada lap ke-7 .
Berbeda dengan Rio yang sukses bertahan hingga memasuki lap ke-26 meski tertinggal di urutan ke-20 . Menanggapi hasil itu , Rio mengaku sangat kecewa . Namun , ia tak bisa berbuat apa-apa karena cuaca di sirkuit Silverstone tak mendukungnya 
"Di awal , trek sangat basah tapi ketika hujan berhenti , lintasan mulai mengering pada lap-lap selanjutnya . Sampai lap ke-17 , kami pun bisa mengganti ban basah menjadi ban kering . Itu adalah keputusan tepat . Meski pada akhirnya hasil lomba yang di hitung , perjalanan melewati latihan bebas dan kualifikasi juga kayak di cermati ."kata Rio seperti di kutip Facebook manor racing .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar