Kamis, 14 Juli 2016

King siap ambil posisi Rio Haryanto di manor

King siap ambil posisi Rio Haryanto di manor 


Masa depan Rio Haryanto bersama manor racing masih tanda tanya yang besar . Besar kemungkinan ia tak akan bersama manor hingga akhir musim 2016 , memanfaatkan situasi itu Jordan King siap merebut posisi Rio sebagai pembalap utama manor racing .
Beberapa pembalap pun siap mengambil posisi Rio di manor . Salah satunya adalah King . Pembalap pengembang manor . Mengenai kesempatan itu , King pun merasa sudah siap untuk merebut tempat Rio . 
" saya merasa sangat siap untuk melangkah ke FORMULA 1 . Pertama kali saya masuk mobil FORMULA 1 di abu Dhabi , saya Seperti terkejut . Jadi saya kembali turun di Barcelona , saya sudah sedikit terbiasa . Secara fisik , mengendarai mobil gp2 mungkin lebih sulit dari pada F1 dan mental saya lebih siap setelah mendapat beberapa kemenangan . " kata King Seperti  di kutip motorsport.

Nama King memang sudah di sebut sebagai calon pengganti Rio sejak lama apalagi . Ia sudah menyandang status sebagai pembalap pengembang manor sejak 2015 . Melihat ke belakang , ia pun sudah berulang kali berkolaborasi bersama manor , bahkan sejak turun di formula Renault winter series 2010 .
Pertanda lain adalah ketika manor lebih memilih menurunkan King kala melakoni tes di catalunya , Mei 2016 . Kala itu batang hidung Rio sama sekali tak lampak tentu manor sudah memiliki rencana untuk masa depan pembalap berusia 22 tahun itu .
" mengenai kemungkinan itu , siapa yang tahu apa yang akan terjadi . Saya fokus pada GP 2 . Baru kemudian kita akan melihat apakah saya mendapat panggilan . " ungkap King yang duduk diurutan ketujuh klasemen pembalap di GP2 2016 . Dari 10 balapan King sudah meraih dua kemenangan .
" selama saya tetap melakukan apa yang saya kerjakan , mungkin saja , kami sudah kuat sepanjang tahun . Dan saya mulai mendapatkan konsistensi di beberapa pekan terakhir . Koneksi saya dengan manor begitu jelas , sehingga mereka menjadi terdapat yang paling mungkin saya tuju .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar